Peduli Sesama, Satlantas Polres Pinrang Kunjungi SLB Negeri Pinrang

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas Bhayangkara yang ke-64 tahun, Satlantas Polres Pinrang mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Pinrang di jalan Wolter Mongonsidi, Kecamatan Watang Sawito, Kabupaten Pinrang, Rabu (18/9/2019).

Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Religia Faradikta, SIK mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi tertib berlalulintas seperti manfaat menggunakan helm dan yel-yel pelopor keselamatan berlalulintas kepada para siswa SLB sekaligus memberi bantuan.

Dalam kegiatan kali ini nampak anak-anak istimewa tersebut sangat antusias dan terlihat senang menerima kunjungan dari Polres Pinrang, karena diselingi dengan bermain, bernyanyi bersama dan ada juga anak-anak untuk kebolehan seperti menari dan pimpin do’a.

“Kegiatan ini sifatnya dadakan, kami melakukan kegiatan edukasi lalulintas karena masih banyak pelanggaran yang tidak menggunakan helm, sehingga kami memberikan edukasi tersebut kepada anak-anak agar selamat dijalan dan terhindar dari kecelakaan.”Ujar Fara. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan