Korban Lakalantas di Pinrang Dapat Santunan Jasaraharja

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Jasa Raharja memberikan santunan terhadap dua warga yang menjadi Korban Lakalantas yang terjadi di Bili-bili, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Selasa (17 /9/2019) kemarin.

Dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan 5 kendraan bermotor tersebut dua Orang Korban masing-masing Hasri dan Ami .
Keduanya tertimpa badan mobil box saat berboncengan mengendarai Sepeda Motor.

“Menindaklanjuti kejadian ini, dalam waktu kurang dari 24 jam setelah menerima Laporan kecelakaan tersebut dari Polres Pinrang, kami berkoordinasi dengan Unit Laka Polres Pinrang serta melakukan jemput bola ke rumah Ahliwaris korban untuk menyampaikan belasungkawa dan menyerahkan santunan meninggal dunia sebesar Rp 50 juta berdasarkan UU No 34 dan PMK No. 16 tahun 2017, ” terang Kepala Jasa Raharja Perwakilan Parepare Sugeng Prastowo DP,Rabu(18/9/2019).

Sugeng menjelaskan hingga Agustus 2019 pihaknya telah menyalurkan dana santunan kecelakaan lalu lintas diwilayah Parepare dan sekitarnya sebesar 11,4 Milyar.

“Santunan Jasa Raharja ini merupakan bukti negara hadir bagi masyarakat,” tandasnya.

Korban Lakalantas di Bili-bili , Kecamatan Suppa , Kabupaten Pinrang pada Selasa kemarin meninggalkan duka mendalam bagi keluarga Korban . Hasri diketahui adalah Mertua dari Ami yang baru saja dijemput di Pelabuhan Nusnatara, Kota Parepare, dari Kalimantan.

Ami rencananya akan menghadiri acara Aqiqah cucunya di Tiroang, namun saat pendakian sebuah Mobil truk pengangkut barang elektronik menjadi awal petaka bagi keduanya.

Mobil truk mendadak mengalami mati mesin lalu mundur di pendakian, Sopir mobil box yang berada di belakang Mobil truk meninggalkan kendaraannya untuk menyelamatkan diri , lalu menimpa satu mobil bak terbuka dan sepeda motor yang dikendarai kedua korban. (rls/abd)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK