Belum Ada Kejelasan Uang Kembali, Nasabah bank mandiri Sidrap Ancam Lakukan Penyegelan Lagi

SERATUSNEWS.ID,SIDRAP – Kesal dan marah. Inilah yang dirasakan H Podda,Salah satu nasabah Bank Mandiri Cabang Sidrap. H. Podda mengaku kesal terkait tabungan miliknya di Bank tersebut tak kunjung di kembalikan.

Menurut Podda,Uang sebesar Rp.2 miliar yangdi simpan dalam rekening milik istrinya (Gusnani) hingga pertengahan September ini tidak kunjung di berikan. Podda bahkan mengaku akan melakukan aksi dem lanjutan dan menyegel bank tersebut.

” Saya hanya butuh kejelasan,ini sudah nyaris sebulan,inikan barang yang sudah jelas,uang di rekening kami itu hilang. Bahkan bukan cuma sasya,Nasabah lain juga begitu, kemana uang kami ini” tuturnya saat di temui Rabu,18 September 2019.

Podda sendiri sebenanrnya mengaku tidak ingin melakukan penyegelan. Namun jika pihak Bank Mandiri belum mengidahkan atau tidak memberikan kejelasan kapan uang miliknya di kembalikan,ia berjanji akan kembali melakukan penyegelan.

Sementera itu di kutip dari harian Fajar, Manager Regional Operation Head Wilayah X Sulawesi Maluku Bank mandiri,Beny Setiawan,meminta agar sekiranya nasabah mengedepankan sikap asaz praduga tak bersalah sebagai warga taat hukum. Dengan tidak melakukan demo dan melakukan peyegelan.

” Pak Haji Podda mungkin sebaiknya dapat menunggu hasil pemeriksaan pihak yang berwajib “, harapnya.

Kasus ini sendiri memang menjadi perhatian publik khususnya di kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan. Pasalnya H.Podda dan sejumlah nasabah lainnya pernah melakukan aksi dem dan penyegelan,di Bank mandiri Cabang Sidrap.(rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK