Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Satu Tewas Tertindas Truk

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Kecelakaan maut terjadi di jalan trans Sulawesi, tepatnya di Bili bili, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Selasa (17/9/19).

Jalan tersebut memang sedikit menanjak dan sudah sering terjadi kecelakaan. Kali ini melibatkan tiga mobil dan dua sepeda motor terlibat kecelakaan. Satu pengendara sepeda motor tewas dan lainnya mengalami luka.

Kronologi kecelakaan, dari keterangan yang dihimpun, akibat truk enam roda tidak mampu lagi bergerak saat berada di tanjakan, akhirnya mundur dan menabrak kendaraan yang berada di belakangnya. Naas bagi pengendara motor yang berada tepat dibelakang truk tersebut, tertindas hingga mengakibatkan pengendaranya tewas ditempat.

Kanit Laka Polres Pinrang Ipda Amir menyampaikan jika kecelakaan tersebut terkadi sing hari, dimana menewaskan satu pengendara motor. Saat ini pihaknya masih terus identifikasi dari lima kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. Langkah awal selain identifikasi terus melakukan pengendalian arus lalu lintas yang membuat kemacetan jalan.

“Mobil truk yang mundur akhirnya menabrak sejumlah pengendara, satu pengendara motor meninggal, satu lagi dilaporkan luka luka dan dirawat secara intnesif di RSUD Andi Makkasau kota Parepare,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan