24 Tim Sepak Bola Barru Berlaga di Turnamen Bupati Cup

SERATUSNEWS.ID, BARRU – Turnamen sepak bola Bupati Cup 2019 Kabuapten Barru dibuka secara resmi oleh Bupati Barru H Suardi Saleh di Lapangan sepak bola Andi Muis Pekkae, Minggu (15/9/2019).

Suardi Saleh dalam sambutannya mengatakan, selain sebagai tempat silaturahmi, turnamen ini juga diharaokan meningkatkan semangat sepak bola di Barru dan menghasilkan bibit-bibit muda yang bertalenta.

“Turnamen ini kiranya dapat dilaksanakan secara rutin dalam upaya peningkatan prestasi atlet sepak bola dan memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di daerah Barru ini,” ujar mantan Kadis PU Pinrang ini.

Suardi juga berharap kepada seluruh tim sepakbola agar menjaga sportifitas saat bertanding. “Suksesnya acara ini bukan hanya dukungan seluruh elemen masyarakat tapi yang terpenting juga pemain harus sportif agar turnamennya bisa berjalan dengan sukses, Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” harapnya.

Bupati Barru pun membuka pertandingan pertandingan sepak bola Bupati Cup 2019 ditandai denga tendangan pertama olehnya pada pertandingan PELAHI FC melawan ASIA FC. Sebanyak 24 klub bertanding memperebutkan piala bergilir Bupati Cup 2019 se-Kabupaten Barru yang di adakan oleh pemuda Tanete Rilau dalam rangka hari Olahraga Nasional. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK