Latte Prabowo Harumkan Parepare

SERATUSNEWS,ID,PAREPARE – Namanya adalah Prabowo Hasyim. Akrab dipanggil Bowo. Bowo mengikuti kompetisi Latte art di makassar dan berhasil pulang membawa gelar juara.

Berbekal pengetahuan tentang kopi yang dipelajarinya beberapa tahun terakhir ini, Prabowo Hasyim Remaja asal kota parepare ini mulai menggeluti aktifitasnya sebagai seorang Barista. Meski harus mengawali karirnya dengan menjadi seorang server atau pramusaji, Prabowo tidak mempermasalhkannya. Ia mengaku banyak mempelajari sesuatu dari menjadi seorang server.

” Menjadi server di Coffeeshop itu tidak mudah,setiap hari kita bertemu pelanggan dengan karakter yang berbeda,tentunya sabar menjadi kuncinya” terang Prabowo.

Mengenai Persiapan Prabowo untuk mengikuti kompetisi latte art di Makassar,barista di RezaCoffeshop ini mengaku banyak belajar di berbagai tempat. Termasuk mempelajari kinerja mesin grinder di Laboratorium Kopi Sweetness 261 Parepare , milik Rumah Kopi Sweetness.

Berkat ketekunannya Prabowo Hasyim berhasil menyisihkan sejumlah barista handal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan. Seperti Bone,Pinrang,Toraja hingga tuan rumah Makassar.

” Saya banyak berterima kasih kepada senior senior saya yang banyak membantu, seperti kak Andi Kurniawan ,kak Takbir dan juga teman teman di Reza CoffeeShop” pungkas Prabowo. (rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK