Fiersa Besari Pukau Remaja Parepare

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Tampil dengan sejumlah lagu hits pilihannya, Fiersa Besari Mampu membuat Ratusan remaja menikmati patah hati mereka di Kota Parepare Sulawesi Selatan.

Di Jaman Milenial ini Salah satu penyanyi yang di idolakan remaja adalah Fiersa Besari. Sejumlah lagu hasil karyanya mampu membuat penggemar musik tanah air larut dengan perasaan mereka sendiri.

Di Kota Parepare sendiri Fiersa tampil memukau dengan sejumlah lagu terbaiknya. Penggemarnya yang datang dari berbagai daeerah di Sulawesi Selatan terlihat larut denagn bait bait lagu milik Fiersa.

” Asli keren,apalagi Fiersa mampu mengajak kita bercengkrama dengan baik,saya saja menikmati acara ini meski harus berdiri lama” Terang Diah salah satu penggemar berat Fiersa asal Parepare.

Diah menambahkan sempat kesulitan mendapat tiket masuk saat berada di area tempat acara berlangsung. ” Ia sih memang sempat putus asa,karena tiketnya nggak dapat dapat,tapi untung ada teman yang nagsih tiket lebihnya” lanjut Diah.

Fiersa Besari sendiri lahir di Bandung, aktif menulis dan telah menerbitkan 5 buku yang melejit dan masuk dalam jajaran ‘best seller’, seperti Garis Waktu (2016), Konspirasi Alam Semesta (2017), Catatan Juang (2018), Arah Langkah (2018), dan Albuk 11:11 (2018). Buku pertamanya, Garis Waktu sangatlah menarik, ditulis dengan gaya sastra yang terkadang harus dibaca 1-2 kali, namun tetap mudah untuk dimengerti. Pokoknya, siap-siap baper! Sedangkan buku Konspirasi Alam Semesta (Albuk #1) dan Albuk 11:11 (Albuk #2) hadir dengan konsep berbeda. Kamu yang membeli buku ini, nantinya mendapatkan buku berisi lagu dan instrument khas Fiersa Besari.

Tak banyak yang tahu kalau Fiersa Besari adalah seorang pendiri komunitas bernama Pecandu Buku. Bersama dengan temannya yang bernama Aw Angesti, komunitas ini bergerak di bidang literasi yang bertujuan menyebarkan virus membaca. Tak hanya itu para anggota juga sering membuat ulasan buku yang telah dibaca kemudian mengunggahnya di media sosial Instagram.

Saat ini Fiersa Besari memang menjadi salah satu idola remaja lewat sejumlah lagu dengan aliran musik folk nya. Selain aktif sebagai penggiat literasi Fiersa Besari juga rutin melakukan penjelajahan lewat hobi naik gunungnya. (rdi)

Tinggalkan Balasan