938 Pesepeda Nikmati Pesona Latemmamala

SERATUSNEWS.ID, SOPPENG — Sekitar 938 pesepeda cross country, jelajahi panorama alam Bumi Latemmamala kabupaten Soppeng, terdiri dari masyarakat umum dan puluhan Club sepeda asal Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar). Dilepas secara langsung Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak di lapangan Gasis, Ahad15 September.

Even cross country yang dilaksanakan Bhayangkara Soppeng Bycle Club ini mengangkat tema, Pesona Wanua Latemmamala. Bupati Soppeng dalam sambutannya, mengapresiasi panitia pelaksana kegiatan yang bisa menghadirkan banyak peserta, yang sekaligus akan menikmati pesona keindahan kota kalong dengan bersepeda.

“Selamat datang dan selamat menikmati keindahan wisata alam Soppeng. Semoga peserta Cross Country dapat melewati rute – rute yang telah ditentukan panitia. Karena Soppeng merupakan daerah pegunungan jadi banyak tanjakan yang menantang,” ujarnya.

Apalagi, kata Andi Kaswadi, ini musim kemarau jadi rute yang akan dilewati tentu sangat berbeda pada musim hujan. Karena itu, fisik dan tenaga harus disiapkan sebaik – baiknya.

Sementara ketua panitia Armin mengatakan, even cross country ini sebagai wadah silaturrahmi antar pesepeda, sekaligus membantu pemerintah dalam program memperkenalkan Kabupaten Soppeng dengan segala keindahahannya, dan sebagai wadah silaturrahmi antar pesepeda. (*)

Tinggalkan Balasan