Jadi Irup di SMK 2 Pinrang, Kasatlantas Bagi Helm Gratis

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Beragam macam upaya yang dilakukan oleh aparat kepolisian untuk mengurangi tindakan pelanggaran dalam berlalulintas, terutama bagi kaum pelajar. Salah satu diantaranya dengan menggelar sosialisasi hingga ke sekolah-sekolah.

Senin (9/9/2019), saat dilaksanakan upacara bendera di SMK 2 Pinrang, yang bertindak sebagai Inspektur upacara bendera adalah Kepala satuan lalulintas (Kasatlantas) Polres Pinrang, AKP Religia Faradikta, Sik

Dalam upacara bendera itu Kasatlantas menyampaikan amanat Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, SIK tentang tertib berlalulintas sekaligus sosialisasi tentang Operasi Patuh 2019 yang masih akan dilaksanakan hingga 11 September mendatang.

Tidak hanya menyampaikan pesan tertib berlalulintas, Kasatlantas juga membuka sesi tanya jawab dan diberikan helm SNI gratis kepada para pelajar yang ingin memberikan pertanyaan, salah satunya Syarifah kelas XI UPW.

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Pinrang, AKP Religia Faradikta mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini, sebagai upaya pendekatan kepada kaum milineal untuk tertib berlalulintas.

“Kami berharap adik-adik pelajar dapat menjadi pelopor tertib berlalulintas baik untuk diri sendiri maupun lingkunhannya.” tutup Fara. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan