Mengenal Komunitas Cat’s Pare Lover’s

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Kucing memang menjadi salah satu hewan peliharaan favorit bagi kebanyakan orang. Sayangnya pengetahuan sebagian orang tentang penanganan dan perawatn kucing ini memang sangat minim. Hal inilah yang mendorong munculnya Cat’s Pare community. Komunitas pecinta kucing pertama yang ada di kota Parepare Sulawesi selatan,yang saat ini kembali eksis.

Komunitas yang berdiri sejak tahun 2017 ini sudah punya banyak member. Meski sempat Vakum,komunitas ini kembali diperkenalkan sejak bulan april lalu. Sejumlah anggota barupun kini ikut bergabung dengan komunitas ini.

Tidak hanya kucing persia angora maupun siberia. kucing ras lainnya termasuk kucing lokal pun punya tmpat yang sama dalam komunitas ini. Biasanya komunitas ini menggelar kegiatan seminggu sekali di area lapangan andi makkasau Parepare. Bahkan dalam waktu dekat akan menggelar even lomba makan yang pesertanya adalah kucing.

” Dalam waktu dekat ini akan ada even lomba makan,nanti di gelar di Lapangan Andi Makkasau” ujar Arif salah satu member Cat’s Pare Lover’s

dalam komunitas ini anggota pare cats community biasanya saling berbagi informasi tentang tata cara menangani kucing peliharaannya. mereka juga berbagi pengetahuan kepada warga, yang juga ingin mengetahui tata cara merawat kucing dengan baik.

Di dalam komunitas, kata Arif, para anggota biasanya akan belajar dan diajarkan bagaimana merawat kucing dengan baik sesuai dengan jenisnya. Biasanya kegiatan ini dilakukan dengan berkumpul bersama di kawasan lapangan Andi Makkasau.

Bagaimana!! Tertarik untuk memelihara kucing. Jangan lupa untuk bergabung dengan komunitas ini.(rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK