Dilamar, Bendahara KNPI Sidrap di Banjiri Ucapan Selamat.

SERATUSNEWS.ID,SIDRAP – Bendahara KNPI Sidrap Nita Dwiyana Pelita SE MM , resmi di lamar lelaki pujaan hatinya. Sejumlah tokoh masyarakat pun ikut hadir dalam proses lamaran putri kesayangan Almarhum Ir.H. Muh. Pelita Umar ini.

Bagi generasi millenial di kabupaten Sidrap, nama Nita Dwiyana Pelita tidaklah asing. Mantan Ana,dara Kallolona Sidenreng 2010 ini aktif di berbagai kegiatan sosial baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.

Namanya mencuat saat di calonkan menjadi ketua KNPI Sidrap dan bersaing dengan M Djabbar yang saat ini menjabat jadi ketua KNPI Sidrap.

Proses lamaran di kediaman Yenni Yasmin, ibunda Nita Dwiyana Pelita di Kelurahan Rappang Kecamatan Panca Rijang inipun dipadati tamu undangan. Termasuk Ketua DPRD Sidrap Zulkifli Zain, Fatmawati Rusdi, dan sejumlah unsur pimpinan di pemerintahan kabupaten Sidrap.

” Saya sengaja datang kesini karena ingin melihat proses lamaran Nita, Almarhum Pelita umar bapaknya itu adalah kawan karib saya”. Ujar Nasrul ,tamu yang datang dari kabupaten Enrekang.

Almarhum Pelita Umar yang tidak lain adalah Ayah kandung Nita Dwiyana Pelita ini, memang adalah sosok yang sangat fenomel tidak hanya di sidrap, tapi juga di Sulawesi Selatan. Tidak heran jika kenalan Pelita Umar dari berbagai daerah juga ikut hadir dalam hajatan ini. Pelita Umar bahkan sempat menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda di jamannya dalam berorasi.

Nita Dwiyana Pelita sendiri dipersunting putra Drs Hamka Lokki. Akad nikahnya akan di gelar Tahun ini juga di kediaman Nita Dwiyana Pelita di Kelurahan Rappang kecamatan Panca Rijang Sidrap. (rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK