Terpilih Sebagai Anggota DPRD Parepare, Rudy Najamuddin Pilih Naik Motor Menuju Pelantikan

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Momen pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Sulawesi Selatan, periode 2019-2024, Senin (2/9/2019) menyisakan cerita tersendiri. Di saat banyak legislator terpilih berangkat dengan mobil mewah, ada satu anggota DPRD yang menyita perhatian.

Legislator itu justru tampil beda dan sederhana dengan mengendarai sepeda motor dan berboncengan dengan istri tercintanya Rahmatia dari kediaman miliknya, ke gedung DPRD Parepare. Legislator itu adalah Rudy Najamuddin.

Kesan sederhana yang terlihat dari sosok pegiat anti korupsi ini, memang sudah melekat dari sosok Rudy Najamuddin. Bahkan pada saat dilakukan gladi kotor pelantikan anggota DPRD, Minggu (1/9/2019), Rudy tampak mencolok dari sederet anggota DPRD terpilih lainnya, lantaran hanya mengenakan sendal jepit yang dipadukan dengan kemeja berwarna merah yang terlihat sudah sedikit lusuh.

Sebelumnya dalam sebuah group WhatsApp, Rudy sempat mempertanyakan pegadaan pakaian dinas anggota DPRD terpilih yang mencapai sekira Rp398,5 juta, beserta pin emas seberat 7 gram, dan bersumber dari uang rakyat itu.
Saat dihubungi oleh seratusnews.id melului WhatsApp miliknya, dengan tegas Rudy mengatakan, dirinya tetap amanah dan berkomitmen meminimalisir kebocoran dan pemborosan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

“Insya Allah, saya tetap amanah, komitmen dan konsisten meminimalisir kebocoran dan pemborosan APBD, serta merealisasikan slogan eksekutuf yang katanya taat azas, anggaran dan administrasi,” tegasnya.

Selain itu, Rudy juga berjanji terus memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakilinya. Seperti diketahui, Rudy Najamuddin terpilih sebagai anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari daerah pemilihan (Dapil) satu, Bacukiki, Bacukiki Barat.(ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK