Puluhan Komunitas Pemanah Kumpul Di Rahmatul Asri

SERATUSNEWS.ID,ENREKANG – Milad Rahmatul Asri ke 23 tahun ini diwarnai dengan sejumlah kegiatan.Salah satunya memanah bersama dengan komunitas pemanah.

Puluhan komunitas pemanah ini sengaja di undang untuk memeriahkan peringat Milad ke 23 rahmatul Asri. Ikut Hadir Komunitas Pemanah Malempu dan Malebbi Archery, dua komunitas pemanah Laki-laki dan Perempuan yang berasal dari Parepare.

Kegiatan diawali dengan pertandingan persahabatan antar komunitas. Sejumlah angggota komunitas terlihat membidik sasaran yang telah disiapkan panitia.

” Sengaja kita undang teman komunitas Panahan ini ke Milad Rahmatul Asri 23. Sekaligus memperkenalkan olahraga panahan pada santri yang memang terlihat Antusias” terang Wahyudin.

Santri Pondok Pesantren ini sendiri terlihat antusias melihat aksi pemanah yang datang dari berbagai wilayah ini. Beberapa diantaranya bahkan ikut mencoba membidik sasaran dengan menggunakan peralatan yang disiapkan panitia.

Kegiatan ini sendiri diharapkan menjadi kegiatan rutin yang mampu meningkatkan minat santri mempelajari olahraga panahan ini.(rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK