Milad Rahmatul Asri ke 23 di Gelar di Enrekang

SERATUSNEWSID,ENREKANG – Milad ke 23 Pesantren Rahmatul Asri di gelar meriah di Lapangan Sepakbola Rama FC, Maroangin Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan.

Ratusan Santri Pesantren Rahmatul Asri mengikuti proses peringatan Milad Pondok Pesantren Moderen Rahmatul Asri, yang di gelar di Enrekang. Tidak hanya di hadiri santri dan tenaga pengajar di salah satu pesantren terbesar di Indonesia Timur ini, Ratusan Alumni dari berbagai daerah baik di sulawesi selatan,Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah juga ikut hadiri.

” Ini Peringatan Milad pesantren kita ke 23,jadi tidak hanya mengundang alumni, tapi juga sejumlah komunitas di Sulawesi Selatan dan Barat”, terang Wahyudin, salah satu panitia kegiatan.

Selain menggelar acara ceremonial, Milad Rahmatul asri tahun ini juga di meriahkan dengan sejumlah lomba. Seperti lomba panahan,dan sejumlah lomba tradisional.

Kegiatan ini juga dihadiri pimpinan Pondok Pesantren Rahmatul Asri H.amir mustafa,dan sejumlah pengurus Yayasan Pondok Pesantren Moderen Rahmatul Asri.

Milad Rahmtaulasri rencananya akan dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi antar alumni, di Aula Pondok Pesantren.(rdi)

Tinggalkan Balasan