Panca Lautan, Wilayah Rawan Banjir Yang Taat Pajak

SERATUSNEWS.ID,SIDRAP – Tidak bisa di pungkiri, pajak adalah salah satu komponen penting dalam upaya Pemerintah membangun fasilitas di daerah. Dari pajak inilah dibangun insfratruktur yang sebesar-besarnya untuk kepentingan bersama. Dan masyarakat di wilayah Panca lautan, menunjukkan sikap luar biasa,dengan menempati urutan teratas wilayah taat pajak akhir bulan Juli tahun ini.

Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap, berhasil meraih realisasi penyetoran PBB tertinggi pada pekan ke-IV Bulan Juli 2019.

Kecamatan yang dipimpin Usman Demma tersebut mencapai persentase terbaik dari 11 kecamatan di Sidrap, yakni 80,29%.

Adapun peringkat II ditempati Kecamatan Dua Pitue (79,32%) dan Kecamatan Tellu Limpoe (79,29%) di posisi III.

Usman Demma mengatakan, capaian itu merupakan kontribusi bersama para kolektor, pembantu kolektor dan masyarkat Panca Lautang sendiri.

“Mudah-mudahan prestasi ini dapat dipertahankan dan target tahun ini bisa diselesaikan tepat waktu,” kata Usman, Kamis (1/8/2019).

Meski wilayahnya Rawan Banjir, masyarakat Panca Lautang Taat Pajak

Sementara Kepala BPKD Sidrap, Nasruddin Waris mengapresiasi raihan kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Soppeng itu.

“Selamat buat Kecamatan Panca Lautang. Berdasar laporan yang diverifikasi Bidang Pengawasan dan Pengendalian BPKD, untuk sementara Panca Lautang memimpin realisasi penyetoran PBB,” ujar Nasruddin.(rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK