Turnamen Volly Ball Cup-I Dandim 1405/Mlts Dalam Rangka HUT RI ke-74

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia (RI) ke-74 tahun, Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/Mallusetasi menggelar turnamen volly ball.

Pertandingan bola voli denagn tema KOMSOS KREATIF Kodim 1405/Mlt tersebut dibuka, Senin, 29 Juli 2019 Pukul 15:30 Wita bertempat di lapangan Bola Volly Kompleks Asrama Makodim 1405/Mlts Jl. Jend Ahmad Yani Km.4 Kel. Lapadde Kec. Ujung Kota Parepare.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Komandan Kodim 1405/Mlts Letkol Arm K. Adi Hamsyah,S.I.P Tournament Bola Volly Dandim Cup-I 2019. Pembukaan Turnamen Dandim 1405/Mlts Cup-I Volly ball ditandai dengan Pemukulan bola pertama oleh Kapolres Parepare AKBP Pria Budi,S.iK.,M.H.

Dandim 1405/ Mlts dalam sambutannya menguraikan, melalui kegiatan komsos kreatif mari tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Selain itu, lanjut Letkol Arm K. Adi Hamsyah,S.I.P menyampaikan tujuannya lainnya dalam turnamen ini, untuk mencari bibit-bibit pemain yang ada diwilayah Kota Parepare dan Kabupaten Barru yang merupakan salah satu tugas Komando kewilayahaan dalam membantu pemerintah daerah.

“Para generasi muda dan sebagai wadah bagi atlet Volly untuk menyalurkan bakat dan hobynya dalam bermain Bola Volly. Selain itu juga sebagai ajang silahturahmi bagi para pecinta Bola Volly yang ada di wilayah Kota Parepare dan Barru mari kita menjaga kondusifitas, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar,baik dan tertib,” ujarnya.

Dijadwalkan turnamen ini akan berlangsung selama sepekan, 29 Juli hingga 3 Agustus 2019 mendatang, dan diikuti oleh 15 Tim dari berbagai klub yang ada di wilayah Kota Parepare dan Barru, terdiri dari 15 Tim Putra.

Berikut Nama-nama peserta Tim Volly Ball; Tim Volly Ball SMAN-2 Barru, SMKN-1 Parepare, MAN-2 Parepare, SMAN-3 Parepare, MAN-1 Parepare, SMAN-2 Parepare, SMKN-2 Parepare, SMAN-5 Parepare, SMAN-4 Parepare, SMK Bahari Parepare, SMAN-4 Barru, SMKN-2 Barru, SMAN-1 Barru, SMKN-3 Barru, SMAN-5 Barru. (*/rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK