Peduli, Kapolres Jenguk Personel Yang Sakit

SERATUSNEW.ID,PAREPARE – Kapolres Parepare AKBP Pria Budi mengawali aktifitas Senin pagi (29/7) dengan mengunjungi angggota kepolisian dari Mapolres parepare yang terbaring sakit.

MENJELASAKAN : Kapolres Parepare menyimak penjelasan dokter ahli

Senin pagi (29/7) area RSUD Andi Makkasau Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan di padati anggota kepolisian dari Mapolres Parepare. Ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan kapolres AKBP Pria Budi,yang memang kerap memberikan perhatian khusus kepada anggotanya yang kondisi kesehatannya terganggu.

BERI SEMANGAT : Kapolres beri dorongan dan motivasi kepada anggotanya

Salah satu yang di jenguknya adalah anggota kepolisian dari Polsek bacukiki Bripka Juanda yang mengalami Stroke. Dalam kunjungannya kali ini Kapolres di dampingi Waka Polres Kompol H.Sudarno, Kabag Ops Kompol Darwis, Kabag Sumda Kompol Andi Arno, kapolsek Ujung Kompol Muhabar, Kasat lantas Polres Parepare AKP Budi Susilo, Kasat Binmas AKP Sarifuddin, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara AKP Saharuddin, Kasat Sabhara AKP. Muhammad Anwar, dan sejumlah pejabat polres lainnya.

Dalam kegiatan ini Pria Budi memberikan motivasi dan semangat kepada anggota kepolisian yang sakit. Dan juga menyerahkan bantuan,yang merupakan donasi dari anggota kepolisian polres Parepare,dari gerakan seribu berkah.

” Gerakan seribu berkah ini memang secara tidak langsung meningkatkan kepedulian anggota terhadap sesama,kita sudah melakukan gerakan sosial ini sejak jauh hari,tidak hanya membantu meringankan beban angggota yang sakit,tapi juga seluruh masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita” terang kapolres di sela kunjungannya di RSUD Andi Makkasau.

PEDULI: Pria Budi dengan serius mendengarkan perkembangan kondisi anggotanya

Rombongan Kapolres Parepare meninggalkan area Rumah sakit sekitar pukul 09:30 pagi,dan kembali menjalankan aktifitasnya.(rdi)

Tinggalkan Balasan