Dahnil Jadi Jubir Prabowo

SERATUSNEWS.ID – Prabowo Subianto Minggu lalu mengumumkan resmi menunjuk Dahnil sebagai juru bicaranya. Ini di umumkan Prabowo, melalui akun media sosialnya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi menunjuk Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai juru bicara (jubir) dirinya. Hal itu disampaikan Prabowo dalam cicitannya di akun resmi Twitternya @Prabowo.

Dahnil Anzar Simanjuntak

“Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung @Dahnilanzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina / Ketua Umum Partai @Gerindra,” tulis Prabowo di akun Twitternya, Ahad (28/7).

Prabowo mempersilakan masyarakat untuk menanyakan langsung ke Dahnil jika ada pertanyaan. “Untuk itu, jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung @dahnilanzar. Terima kasih atas perhatiannya,” imbuh Prabowo.

Dahnil pun ikut membalas kicauan Prabowo. Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Prabowo kepada dirinya. “Terima kasih dan kehormatan dapat dipercaya sebagai Juru Bicara resmi Pak Prabowo. Sehat selalu Pak,” balas Dahnil.

Prabowo Subianti

Dahnil merupakan mantan koordinator juru bicara (jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga. Ia pun mengungkapkan kapan dirinya diminta secara khusus oleh Prabowo untuk menjadi jubirnya. “Pasca pembubaran BPN,” kata Dahnil di kutip dari Republika.co.id, Senin (29/7).

Kita tunggu saja bagaimana Dahnil menjalankan tugasnya sebagai juru bicara Prabowo Subianto. (rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK