oleh

20 Adengan Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis Terhadap Istri Sendiri di Parepare

-Berita, Hukrim-59 views

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Polres Parepare, Sulawesi Selatan, menggelar rekonstruksi atau reka ulang kasus pembunuhan yang merenggut nyawa seorang ibu rumah tangga yang tewas di tangan suaminya sendiri, Kamis (25/11/2021).

Pada rekonstruksi yang digelar di Asrama Polisi (Aspol) 3, Jalan Reformasi, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki, Parepare ini, tersangka yang tak lain adalah suami korban sendiri, memperagakan sedikitnya 20 adegan yang dijaga ketat oleh aparat  kepolisian setempat.

Pada rekonstruksi itu, tersangka Udin (60), memperagakan bagaimana ia tega menghabisai nyawa istrinya sendiri dengan cara menggorok lehernya.

Tak puas dengan itu, pelaku kemudian menghujam perut dan punggung dengan menggunakan sebilah golok serta mendorong korban, kemudi an kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Ditemui oleh sejumlah wartawan di sela kegiatan rekonstruksi, Kanit Tindak pidana umum (Tipidum) Polres Parepare, Ipda Said Abdullah mengatakan, rekonstruksi ini dilakukan dengan 20 adegan.

“Setelah kegiatan rekonstruksi ini, kami akan segera rampungkan dan melengkapi berkas untuk kemudian dilimpahkan ke Kejaksaan,” jelasnya.

Said Abdullah juga mengungkapkan, atas perbuatan pelaku, maka dirinya diancam dengan hukuman penjara selama 20 tahun.

Selain dari pihak kepolisian setempat, rekonstruksi ini juga turut dihadiri oleg Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Parepare. (*/ag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed